Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Bagaimanakah Mengenal Mereka (LDII)

Bagaimana Kita Tahu Bahwa Mereka Itu Anggota LDII atau Bukan ?
Mudah, diantaranya adalah :

·         Mereka  mengaku Islam dan isterinya mengenakan jilbab tapi tidak mau sholat berjamaah di masjid umum apalagi diimami oleh orang di luar jamaahnya (LDII).

·         Atau lihat saja di sejumlah kendaraan, jika ada stiker dengan angka 354 maka itu pasti orang LDII, karena simbol angka 354 merupakan simbol dari baiatnya.  

·         Jika ada orang yang bertanya kepada anda,”apakah anda jokam / mbahman ?”, dan pertanyaan yang sejenis lainnya. Maka sudah dipastikan orang yang bertanya itu adalah warga LDII. Karena mereka memiliki panggilan khusus yang hanya diketahui oleh kalangan mereka sendiri.

·         Mereka sering kali menyebut orang – orang di luar jama’ah mereka adalah dengan sebutan ORANG LUAR. Jika orang luar tersebut berada dalam pembinaan mereka, mereka menyebutnya PERAMUTAN.

·         Jika anda memasuki sebuah rumah dan di dalamnya terdapat Bingkai Foto H. Nurhasan (Imam LDII) di dalam rumahnya, maka sudah bisa dipastikan rumah tersebut adalah rumah orang LDII.

·         Jika anda melihat sebuah plang entah itu di jalan atau di sebuah gang yang bertuliskan LDII atau ASAD, maka sudah dipastikan tempat tersebut merupakan kumpulan orang-orang LDII.

·         Begitu pula bila anda adalah seorang pesilat dan anda melihat ada orang yang memakai emblim ASAD, maka sudah dipastikan dia adalah orang LDII.

·         Bila anda pernah mendengar atau bertemu dengan seseorang yang memakai pakaian atau mengaku SENKOM, sudah dipastikan dia adalah orang LDII.

·         Dan masih banyak lagi yang lainnya !